Sekwan:Anggota DPRD Sarolangun dan Pejabat Eselon Jalani Rapid Test

73

SAROLANGUN-Dalam rangka menyongsong New Normal Life, Rapid test, terhadap 28 anggota legislatif, dan pejabat eselon di sekretariat DPRD Sarolangun, juga ditujukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona digedung wakil rakyat.

Untuk itu sekertariat DPRD Sarolangun telah menerapkan protokol kesehatan, hal itu adalah salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid19, digedung wakil rakyat tersebut.

Rapid Test dilakukan diRuang Rapat Paripurna DPRD Sarolanngun Sore Seusai Rapat Paripurna membahas Anggaran P-APBD Tahun Anggaran 2020. Selasa (8/9/2020).

“Sekwan ketika dijumpai Seusai Jalani Rapid Test Menjelaskan,” di ruang kerjanya Menurutnya, Rapid test dilakukan terhadap 28  orang anggota dewan, dan pejabat eselon dilingkungan gedung DPRD Sarolangun.katanya.

“Alhamdulillah seluruh anggota dan pejabat yang mengikuti Rapid rest hari ini semuanya dinyatakan negatif Covid-19 oleh dinas kesehatan,” jelas Sekwan.

Ia mengaku sejak pandemi Covid19, sekertariat DPRD Sarolangun telah mengikuti anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan terhadap seluruh anggota pejabat, staf dan tamu yang akan berkunjung ke gedung dewan tersebut, agar terbebas dari virus Corona.ucapunya.

“Seluruh yang datang dilarang masuk bila tidak mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang telah kami sediakan, Selain itu seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker, dan diukur suhu tubuhnya,” tegas Sekwan.

Bila seluruh Anggota dewan, pejabat, dan staf beserta pengunjung terbebas dari virus mematikan asal Wuhan tersebut, Efrianto mengaku bekerja akan terasa nyaman, tanpa kawatir tertular Covid19.

Oleh karenanya seluruh anggota dewan, pejabat dan staf DPRD Sarolangun wajib mengikuti Rapid test, untuk membuktikan terbebas dari paparan Covid19. Serta agar tidak ada perasaan was-was saat melaksanakan tugas.

“Insyaallah seluruh yang mengikuti Rapid test, negatif dari Covid 19. Sehingga seluruh anggota DPRD, pejabat dan staf akan semakin merasa nyaman dalam bekerja, tidak dihantui perasaan was-was,” pungkas Efrianto.#.AF.RN.