Sekdes Pelawan Jaya Membantu Kepala Desa Memberi Pelayanan Publik Yg Prima

56

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Sekdes pelawan jaya Reza Afriyansyah. A Md.PJK. Sebagai perangkat desa untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakatnya adalah merupakan kewajibannya dalam membantu kinerja kepala Desa Pelawan Jaya memberi pelayanan Publik yang Prima.

Saat di konfirmasi Reza Afriansyah A.Mn.PJK, sebagai abdi negara dalam memberi pelayanan publik diantaranya pembuatan KTP, KK dan yang lainnya itu adalah merupakan kewajiban kami sebagai pelayan masyarakat, katanya Selasa (03/07/2018).

Sambungnya, Saya sebagai Sekdes Desa Pelawan Jaya membantu kinerja kepala Desa H. Arifin Razak saat beliau sedang ada tugas luar maupun ada dikantor, dalam pengurusan surat baik itu surat keterangan domisili maupun surat pengantar pembuatan Kartu kependudukan dan sebagainya, ucapnya.

Sisi lain tanggapan dari salah satu warga Zalnopri, kami merasa puas dengan pelayanan di kantor Desa ini tidak menemui kesulitan dalam mengurusi surat menyurat seperti minta surat pengantar pembuatan KTP maupun KK dan sebagainya, secara gratis, ucapnya.

Kepala desa Pelawan Jaya H. Arifin Razak membenarkan peranan sekdes adalah penyambung tangan saya jika sedang tidak ada di tempat dalam urusan pembuatan surat pengantar ke Dukcapil tetapi kalau yang sifatnya harus itu tanda tangan saya ya saya yang menanda tangani jika saya ada dikantor atau dirumah tetap saya layani, ungkap Kades Pelawan Jaya
(jtx)