Sekda Endang Abdul Naser Pimpin Korpri Kabupaten Sarolangun

95

Foto : Prosesi Pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sarolangun

SAROLANGUN – Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Sarolangun masa bakti 2019 – 2024, di ruang Pola Utama Kantor Bupati Sarolangun. Selasa (21/1/2020).

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jambi Muhammad Dianto, MSI, yang melantik 22 orang Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sarolangun, berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jambi Nomor : KEP-03/DP.KORPRI/2019, tentang susunan personalia Dewan Pengurus KORPRI Sarolangun masa Bakti 2019-2024.

Ada pun susunan kepengurusan KORPRI Sarolangun masa bakti 2019-2024 tersebut diantaranya :
Ketua Dewan, Ir. Endang Abdul Naser,
Wakil Ketua I, Arief Ampera,
Wakil Ketua II, Hazrian,
Sekretaris A.waldi Bakri.

Bupati Sarolangun Cek Endra dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Endang Abdul Naser memberi ucapan selamat kepada Dewan Pengurus KORPRI Sarolangun yang baru dilantik dan dikukuhkan serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Dalam penyampaian pidato Bupati, Sekda Endang Abdul Nasser mengatakan, KORPRI merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara. Setiap anggota KORPRI harus tetap mengedepankan peran sebagai abdi negara sesuai amanat undang undang untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik, sehingga dapat ikut berperan serta dalam membentuk tata kelola pemerintahan yang baik.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jambi Muhammad Dianto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepengurusan Dewan Pengurus KORPRI Sarolangun yang baru saja dilantik dan dikukuhkan,
“Semoga kedepan mampu menjalani tugas dengan baik dan mampu mengayomi seluruh anggota KORPRI,” ucapnya.

” KORPRI harus menegakkan jiwa korsa dan harus bisa menunjukkan jati dirinya dimasyarakat,” tambah Muhammad Dianto.

Lanjut Muhammad Dianto, dalam menyikapi Pilkada tahun 2020, ASN diharapkan menjaga netralitas

“‘Menyikapi Pilkada, Pemilihan Gubernur Jambi yang akan diselenggarakan tahun ini, diharapkan ASN dapat menjaga Netralitas,” harapnya.

Sama seperti yang dikatakan Muhammad Dianto, Sekda Endang Abdul Naser mengingatkan pengurus dan anggota Korpri Sarolangun menjaga netralitas dalam Pilkada,

“Menyikapi Pilkada tahun ini, kita ingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota Korpri dan ASN Kabupaten Sarolangun untuk berhati-hati dan menjaga netralitas,” pungkas Sekda Endang Abdul Naser. (*)

(Abah Agus)