Sekda Endang Naser Kukuhkan 16 Pejabat BKPSDM

33

Sekda Endang Abdul Naser foto bersama 16 Pejabat BKPSDM yang baru dikukuhkan dan diambil sumpah jabatan di kantor BKPSDM Sarolangun

SAROLANGUN – Sekda Kabupaten Sarolangun Ir. Endang Abdul Naser atas nama Bupati Sarolangun Cek Endra mengukuhkan dan mengambil sumpah 16 orang Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pertama, Administrator dan Pengawas di lingkungan BKPSDM Sarolangun, Jum’at (25/10/2019) yang lalu.

Ada pun 16 Nama Pejabat di lingkungan BKPSDM Sarolangun yang dikukuhkan adalah H. A. Waldi Bakri S.IP, S Sos. MM sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan 15 pejabat yang sedang menjabat pada jabatan masing -masing, yakni Linda Novita Hirawaty.SH.MH, Mulya Malik. SH, Arif Sulistiyono. SH, Erri Hari Wibawa. S Hut. MSc. M Hum, Eti Apriana. SE, dan Enda Ekocinta. SS.

Selanjutnya Hermawan Romadhon. SE.ME, Totok Sugiarto. S Hut, Yuli Widianti Yanche. S Kum, Darmawan Septiadi Lubis. S Hum, Yunda Tria Zaiputra. SE, Enha Dika. S Pt, Sigit Kurniawan. ST, Sutarto. SE dan Ahmad Mawaddah. S IP.

Sekda Endang Abdul Naser dalam pidatonya menyampaikan bahwa jabatan adalah sebuah kepercayaan atau amanah yang didasarkan pada penilaian aspek -aspek normatif serta aspek-aspek penilaian lainnya sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru saja diambil sumpahnya agar dapat mengemban amanah, tugas dan tangung jawab dengan sebaik baiknya,” ucap Sekda.

“Selamat bertugas dan berkarya, semoga pengabdian yang tulus senantiasa mendapatkan limpahan taufik dan hidayah Allah SWT, ” tutup Sekda. (*)

Reporter : Abah Agus