Sekda Buka 02SN & FLS2N Se-Kabupaten Sarolangun

32

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Pembukaan upacara O2SN dan FLS2N yang di buka langsung oleh Sekda Drs.Thabroni Rozali MM yang di dampingi Kepala Dinas Pendidikan H. Lukman, M.Pd dan para instansi Pemkab Sarolangun, Selasa (03/04/2018) di lapangan Gunung Kembang.

Kegiatan lomba tingkat SD, SLTP sederajat yang mewakili tiap-tiap SD dan SLTP perwakilan kecamatan se Kabupaten Sarolangun, masing-masing lomba di ikuti berbagai kegiatan lomba atau cabang diantaranya 5 lomba tingkat SD dan 6 lomba tingkat SLTP.

Dalama sambutan Sekda  Drs.H Thabroni Rozali, MM menyampaikan kepada seluruh pedamping sekolahan tiap kecamatan se Kabupaten Sarolangun agar dapat mengawasi setiap acara lomba ini baik dari kesehatan fisik peserta lomba yang akan berlaga di ipen ini, ungkap Thabroni.

Kita semua berharap kepada offisal mau pun wasit harus bener-bener memperhatikan dan menilai perlombaan ini sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, dan kita disini bukan sekedar berlomba saja akan tetapi kita menggalang para atlit sampai tingkat yang lebih tinggi, setidaknya bisa mengharumkan nama baik tingkat kabupaten Aarolangun, ungkapnya.

Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan H.Lukman M.pd menegaskan kami akan meningkatkan kwalitas para anak didik yang kita lombakan dan siap menjadi para atlit O2SN dan FL2SN kabupaten Sarolangun untuk mencapai di tingkat provinsi maupun nasional, dari ajang ini kami akan mencari bibit-bibit altlit di berbagai cabang olah raga yang kita adakan di Kabupaten Sarolangun ini, katanya.

(007)