Sedih Kurang Satu Tahun AKBP Deny Heryanto,S.IK,M,Si Pindah Tugas

209

SAROLANGUN-Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.IK, M,SI yang dekat dengan masyarakat selalu ta’at menjaga Shalat Berjama’ah di Masjid, sedih dalam waktu dekat akan pindah tugas dengan sisa waktu yang singkat tersebut, ia menyempatkan diri coffee morning dengan sejumlah awak media ditaman BHAYANGKARA Polsek Kota Srolangun, Minggu 16 Agustus 2020/ al-Ahad 26 Dzulhizah 1441.

AKBP Deny Heryanto. SIK. MSi, tercatat mulai bertugas sejak beberapa bulan yang lalu Dijadwalkan, pada Rabu Depan 19 Agustus 2020/al-Arba’aa 29 Dzulhizah 1441, akan digelar serah terima jabatan di Mapolres Sarolangun Kurang dari Satu Tahun ia telah mengabdi di Kabupaten Sarolangun

Dalam kesempatan itu Deny menyampaikan,”permohonan maaf selama bertugas serta mohon do’a untuk beranjak ke tempat tugas yang baru, saya mohon maaf jika ada salah dalam melaksanakan tugas disini, masih banyak PR yang belum tuntas. Tentu PR itu nantinya akan diteruskan oleh Kapolres yang baru,” kata Deny.

“Banyak hal yang saya dapatkan di sini, jikapun kami pindah tugas ke Surakarta nomor Handphone tetap aktif dan silaturahmi tetap terbuka. Siapa tau nanti kami kembali lagi kesini, karena dalam Dunia Polri ini kita kan tidak tau,” kata Kapolres.

Singkatnya waktu membuat Deny tak sempat mengunjungi seluruh Polsek yang ada didaerah itu, terlebih status saat ini ia sibuk dengan penanggulangan Covid-19.

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sarolangun dan kepada pemerintah daerah yang telah mendukung mensukseskan program Polres Sarolangun.

Dan kepada rekan rekan Pers kami mohon maaf, jikalau tadi nya sedeng meliput kegiatan kami ada kekurangan kami mohon dimaklumi, pungkasnya Deny. #.AF.RN.