Sebelas Pelaku Pengroyokan Di Giring Ke Mapolsek Pelawan Singkut

74

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Satuan Reskrim Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun korban 11 orang pelaku pengroyokan yang menyebabkan korbannya luka luka dan memar. Para Pelaku ditangkap ditempat yang berbeda dengan kami yang berlangsung, Rabu malam 30 Mei 2018.

Kesebelas terduga pelaku pengroyokan itu adalah SH, MN, HA, YM, AR, IH, EP, SM, MN, HD, SU, Kesebelas orang-orang tersebut kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun dan di tangkap oleh anggota Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay, SH , MH.

“Kesebelas pelaku di tangkap oleh Pak Kanit Reskrim IPDA Farid Kurniawan, S.Tr.K bersama anggota setelah mendapatkan data para pelaku,” kata IPTU A Soekany Daulay, SH, MH, Kamis (31/5/2018).

Setelah situasi yang kesebelas di Giring ke Polsek Pelawan Singkut selesai di panggil semua orang lain untuk melakukan penyidikan dan proses lebih lanjut.

Akibat Kejadian Pengroyokan itu seperti Korban atas nama KB (28), MAK (19), KAS (17) warga Desa Siliwangi Kecamatan Singkut tersebut, luka memar dihidung dan mimisan serta luka lebam di punggung.

( Ikhsan )