Sebagai Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Ini Bantu Sopir Yang Mobilnya Terpuruk

53

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Intensitas curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Sarolangun, menyebabkan beberapa ruas jalan menjadi berlumpur serta tergenang air. Hal ini sering mengakibatkan mobil yang melintas mogok dan tidak bisa berjalan.

Seperti yang terjadi dijalan Desa Lubuk Kepayang Kec. Air Hitam Kabupaten Sarolangun, pada hari Rabu (06/12/2017) Bhabinkamtibmas Polsek Air Hitam Aipda E. Perangin Angin yang melakukan patroli mendapati mobil warga yang tidak bisa jalan karena terjebak jalan becek.

Jalan yang rusak tak kunjung perbaikan dan jalan tersebut kurang diperhatikan pemerintah. Sehingga di saat hujan turun kondisinya semakin buruk, apalagi di musim penghujan ini semakin terpuruk kondisi jalan Desa Lubuk Kepayang Kec. Air Hitam Kabupaten Sarolangun.

Dengan kehadiran Polri sebagai pelindung pelayan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Air Hitam Aipda E. Perangin Angin bersama warga bahu membahu membantu menarik kendaraan di bantu dengan mobil doble kabin dan alhamdulillah setiap kendaraan yang lewat bisa melewati jalan yang berlumpur.

“Dengan kondisi jalan seperti itu, kami selalu sampaikan kepada seluruh pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat agar berhati- hati apabila melintasi jalur tersebut,” ungkap Aipda E Perangin angin.

Masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi jalan Desa Lubuk Kepayang Kec. Air Hitam Kabupaten Sarolangun sangat berterima kasih, mengapresiasi terhadap kinerja Polri dalam membantu khususnya Polsek Air Hitam.

(Ikhsan)