SD N 49 Ladang Panjang Ajang Perlombaan HUT RI 73 Dapat Urutan Pertama

93

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun HUT Kemerdekaan RI ke 73 berbagai macam perlombaan digelar dimulai dari pakaian dan kekompakan di Kabupaten sarolangun sudah berlangsung di mana-mana, salah satu di antaranya lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh panitia Pemerintah  Kabupaten Sarolangun, Rabu (15/08/2018).

Beberapa peserta dari berbagai Sekolah, ada yang berasal dari SD, MTS, SMA yang ada di Kabupaten Sarolangun yang turut memeriahkan kegitan menyambut  17 Agustus, walaupun dengan cuaca panas terik matahari para peserta tetap Semangat dan antusias, dan perlombaan tersebut dimulai dari lapangan Sriwijaya berakhir di depan rumah dinas Bupati Sarolangun di Ancol.

Dalam perjalanan, para peserta gerak jalan memamerkan formasi dan gerakan yang kompak, namun kadang ada juga peserta yang mempunyai formasi yang lucu, tapi itu menjadi keunikan dan jadi bahan candaan masyarakat yang menyaksikannya.

Dan tidak kalah juga SD Negeri 49 Desa Ladang Pajang juga di bawah pimpinan kepala sekolah Ibu Fatimah seorang wanita yang begitu semangat melihat anak-anak didiknya yang ikut lomba gerak jalan dan terlihat di depan rumah dinas Bupati Sarolangun.

Fatimah mengatakan kepada netizenews.co.id yang mana didalam perlombaan ini gerak jalan SD Negeri 49 Ladang Panjang mendapatkan urutan pertama kata Ibu Fatimah.

Ibu Fatimah juga mengatakan semoga anak -anak yang mengikuti perlombaan ini bisa membawa nama baik sekolah SD Negeri 49 desa Ladang Pajang.

Anak SD Negeri 49 Ladang Panjang peserta perlombaan 17 Agustus semenjak jauh hari sudah dilatih oleh guru Muhammad Saihu dan dibimbing setiap sore dan begitu juga dengan para siswa/i berlatih dengan semangat sehingga penampilannya maksimal dengan baik, dan semoga dalam ajang perlombaan ini SD N 49 Ladang Panjang mendapat nilai terbaik, kata kepala sekolah SDN 49 Fatimah.

(Afdol)