Satpol PP Razia Ilegal Driling Besama TNI dan POLRI

SAROLANGUN – Razia gabungan TNI, Polri, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sarolangun, dalam razia tersebut Satpol PP Pemkab Sarolangun menurunkan 30 orang personil untuk penertiban Ilegal Drilling di Desa Lubuk Napal, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia, Rabu (9/10/2019).

Kasat Pol PP Kabupaten Sarolangun Riduan mengatakan, kegiatan ini sebelumnya digelar apel pasukan bersama TNI, dan POLRI di halaman Kantor Bupati Sarolangun pukul 08.30 WIB.

Setelah apel bersama langsung tiem meluncur ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sampai di lokasi jam. 10.00 WIB tim langsung bergerak mengobrak abrik lokasi dan peralatan penambang yang ditempat kejadian.

Dalam kegiatan dihadiri langsung Kapolres Sarolangun AKBP. Deny Heryanto, Dandim 0420/Sarko. Letkol. Kav Rohyat Happy Ariyanto, Staf ahli Bupati Ramawi,  Kasat Pol PP Riduan, SSTP, Kakan Kesbang Solahuddin Novri, dan Camat Pauh Jufri.

Tutur Kasat Pol PP Riduan, kami tiba di loksai tidak ditemu orang yang sedang bekerja pada pertambangan Ilegal Driling, namun

semua barang yang ditemukan, rumah papan, dan tenda dihancurkan.(Afdol)