Sat Reskrim  Berhasil Temukan Mobil Hasil Curian

19

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUM-Sat Reskrim Polres Sarolangun berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan kendaraan bermotor roda 4, Jumat  (29/12/2017).

Dengan semangat yang membara akhirnya menemukan 1 unit Mobil Suzuki Carry Pick Up warna Hitam. Yang mana mobil tersebut  hasil curian pelaku berinisial AAN (Alm.) HI dan RT yg telah ditangkap pada hari Rabu 27 Desember 2017 yang lalu dan kasusnya  sudah ditangani atau  dilimpahkan ke Polres Muara Jambi.

Berdasarkan LP / B -35 / XII / 2017 / Polsek Ma. Sebo Tgl 27 Desember 2017. Korban diketahui bernama Zakaria (49 )  alamat di RT 04 Desa Mudung Darat Kecamatan Maro Sebo Kabupaten  Muaro Jambi.

Sedangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP), Diteras depan rumah korban RT. 04 Desa Mudung Darat Kecamatan  Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. Waktu kejadian diketahui pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 Sekira pukul 07.00 Wib.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh dengan tegas membenar hal itu.

Dibeberkan Kompol Agus Saleh kronologis pengungkapan itu berdasarkan hasil ungkap kasus pencurian ranmor roda 4 sebelumnya oleh tim gabungan Sat Reskrim Polres Sarolangun, Sat Reskrim Muara Jambi dan Polsek Mandiangin.

Kemudian unit Opsnal Sat Reskrim Polres Sarolangun melakukan pencarian 1 unit Suzuki Carry warna hitam yang  belum ditemukan. Setelah dilakukan penyelidikan diperoleh info Mobil hasil curian tersebut disembunyikan oleh para pelaku di kebun karet di Desa Sungai Jauh Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten  Muratara, terangnya

Setelah di cek ternyata mobil itu benar disembunyikan di lokasi tersebut. Langkah selanjutnya yang dilakukan pihak kepolisian. Mengamankan mobil hasil kejahatan dengan membawanya ke Polres Sarolangun.

“Tindakan yang  telah dilakukan petugas men cek nomor rangka mobil. Setelah dicocokkan dengan nomor rangka di Laporan Polisi hasilnya sesuai” pungkasnya
(Rul)