Sat Lantas Gelar Razia Gabungan Di Depan Mako Polsek Pelawan Singkut

30

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Sat Lantas Polres Sarolangun bersama dengan Anggota Polsek Pelawan Singkut, menggelar operasi gabungan di Jalan Lintas Sumatera Jurusan Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di depan Mako Polsek Pelawan Singkut, Rabu (10/01/2018).

Kasat Lantas AKP Ujang Supran, SH menerangkan bahwa, dalam kegiatan ini semua kendaraan yang melintas dhentikan dan diperiksa satu persatu surat surat kendaraannya. “Semua kendaraan yang terjaring razia kita periksa satu persatu perlengkapannya mulai dari surat kendaraan, ” Paparnya.

Kegiatan razia kendaraan ini adalah sebagai upaya untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Selain itu, para pengendara yang terjaring razia itu juga di periksa satu persatu isi jok dan barang bawaannya. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan.

Kasat Lantas dan anggota juga berpesan kepada para pengendara bila mengendarai kendaraan untuk selalu mentaati dan mematuhi aturan lalulintas yang ada, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan bisa memberikan contoh kepada masyarakat lainnya.

Ikhsan