Sat Binmas Tidak Mengenal Lelah Kali ini Sambangi PT RAM Pelawan Beri Penyuluhan

35


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Jumat (24/11/2017) sekitar Jam 10.15 Wib, Satgas 2 ” Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017″ Polres Sarolangun. Dipimpin Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir Zulheri, kembali turun kelapangan memberikan pesan Kamtibmas bertempat di PT. RAM dipangkalan penimbangan  jual-beli Tbs Sawit Desa Pelawan Jaya
Kecamatan Pelawan Kabupaten  Sarolangun.

Sebelum dilaksanakannya penyuluhan dan pembinaan. Kedatangan Kasat Binmas beserta anggotanya disambut dengan hangat oleh Kordinator PT.RAM Pelawan,  Farel beserta para pengemudi truk dan pekerja bongkar-muat Tbs sawit.
Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui IPTU Ir Zulheri dalam keterangan kepada awak media. Dengan tegas menjelaskan giat yang telah dilakukan pihaknya .

“Para sopir dan pekerja bongkar-muat Tbs sawit ternyata punya semangat tinggi dalam menjaga Kamtibmas ” jelasnya.

Para peserta yang hadir semuanya berkomitmen untuk menindak lanjuti dengan segera melaporkan kepada aparat penegak hukum pihak kepolisian ” Apa bila melihat, mengetahui, maupun mengalami adanya aksi premanisme dan kejahatan jalanan” ucapnya.

Yang patut diketahui publik lanjut IPTU Ir Zulheri, kehadiran Polri ditengah masyarakat dengan Ops Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Sarolangun. Diharapkan mampu meniadakan aksi premanisme, sehingga  masyarakat tèrbebas dari rasa takut terhadap kejahatan” Mari kita kompak dan solid menjaga Kamtibmas. Bila mengetahui ada pelaku kejahatan jangan main hakim sendiri diri, segera laporkan secepatnya kepada pihak kepolisian” ungkapnya.
(Rul)