Sat Binmas Polres Sarolangun Sambangi Smk Al Fattah Singkut

194


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Giat Ops Bina Kusuma Siginjai 2017
Sarolangun- Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir Zulheri beserta anggotanya, selasa (14 /11/2017) sekitar pukul 09.00 Wib, menyambangi Smk Al Fattah yang terletak diwilayah Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Kedatangan Satgas 2 “Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017″ Polres Sarolangun yang dipimpin langsung Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri, disambut dengan sangat antusias oleh Ustad Yunus tenaga pengajar bersama ratusan Siswa siswi.

Didepan para yang hadir Kasat Binmas mengajak para murid Smk Al Fattah Singkut, agar terus belajar dengan tekun demi meraih masa depan yang cemerlang ” Jauhi perbuatan yang tidak terpuji seperti berkelahi dengan teman teman satu sekolah maupun sekolah lainnya, belajarlah dengan serius patuhi arahan para guru disekolah dan orang tua dirumah “kata Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri.

Kasat yang datang bersama beberapa anggotanya. Disela itu juga mengharapkan para pelajar agar jangan sekali kali mau tergoda mengkomsumsi narkoba dan miras, sebab apabila terjerumus masa depan yang diimpikan seseorang yang terkena narkoba akan sirna,
dari pada mengkomsumsi narkoba lebih baik lakukan kegiatan yang berguna, seperti belajar bersama, olah raga dan kegiatan positf lainnya. Jadilah generasi muda yang berkarakter, berkualitas sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua dan mengharumkan nama sekolah melalui prestasi ” ungkapnya

Setelah mngetahui dan memahami bahwa Polda jambi beserta jajarannya, khususnya Sat Binmas Polres Sarolangun, saat ini sedang gencar gencarnya mengelar Ops Bina Kusuma Siginjai 2017.

Ustad Yunus dan Siswa-siswi SMK Alfatah Singkut, sangat  mendukung sekali dan menyatakan sikap  akan bekerja sama dengan aparat kepolisian .

Ustadz Yunus  beserta para pelajar SMK Al Fattah Kecamatan  Singkut Kabupaten Sarolangun, berkomitmen bersama, untuk menindak lanjuti diantaranya akan  segera melaporkan kepada Polsek  Pelawan Singkut dan Polres Sarolangun, ketika melihat, mengetahui, mengalami adanya aksi premanisme dan kejahatan jalanan.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat melalui giat Ops Bina Kusuma Siginjai 2017.Diharapkan dapat meniadakan aksi premanisme,sehingga masyarakat terbebas dari rasa takut terhadap kejahatan” ungkap Kasat Binmas.
( Rul)