Sat  Binmas Gencar Beri Penyuluhan Kali ini di Lirik PT EF 

54


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kedatangan aparat Kepolisian khususnya Satgas 2 ” Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017″ Mendapat sambutan hangat dari Pimpinan PT EF, dan para pengemudi truk beserta pekerja bongkar muat Tbs sawit di Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka giat Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017, Polres Sarolangun, rabu (22/11/2017) sekitar pukul 10.00 Wib.
Walaupun cuaca cukup lumayan terik, namun Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir Zulheri beserta anggotanya terlihat tetap dengan penuh semangat Bersilahturahmi sekaligus memberikan himbauan tentang Kamtibmas.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui IPTU Ir Zulheri usai acara disana. Dengan tegas menerangkan pada awak Media.
Menurutnya setelah mengetahui dan memahami bahwa Polda jambi beserta jajarannya, khususnya Sat Binmas Polres Sarolangun sedang mengelar Ops Bina Kusuma ” Para sopir dan buruh bongkar-muat mendukung dan akan bekerja sama dengan pihak Polres Sarolangun” terangnya.

Dalam pertemuan itu juga kesimpulannya tambah IPTU Ir Zulheri, mereka berkomitmen bersama, untuk menindak lanjuti dengan segera melaporkan kepada  Polsek Pelawan  Singkut dan Polres Sarolangun ” Apabila melihat, mengetahui, mengalami adanya aksi premanisme dan kejahatan jalanan” tegasnya

Selain itu kehadiran Polri ditengah masyarakat dengan Ops Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Sarolangun,.
Diharapkan mampu meniadakan aksi premanisme, sehingga  masyarakat tèrbebas dari rasa ketakutan terhadap kejahatan.
( Rul)