Sat Binmas Berikan Penyuluhan di SMP Negeri 22 Sarolangu

33


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Luar biasa yang dilakukan Satgas 2″ Operasi  Bina Kusuma Siginjai 2017″ . Dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan terhadap para pelajar tentang Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sarolangun, Giat tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir Zulheri, dalam rangka melaksanakan kegiatan  Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017 , Jum’at pagi (17/11/2017).

Acara penyuluhan disertai pembinaan terhadap para pelajar bertempat di SMP Negeri 22 Sarolangun, Desa Bukit Peranginan Kecamatan  Mandiangin Kabupaten Sarolangun, kedatangan Kasat Binmas bersama beberapa anggota disambut dengan semangat oleh Kepsek, guru beserta Siswa siswi SMP Negeri 22 Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri usai melakukan penyuluhan dan pembinaan kepada awak Media dengan ramah menjelaskan, ” Setelah mengetahui dan memahami bahwa Polda Jambi beserta jajarannya, khususnya Sat Binmas Polres Sarolangun sedang mengelar Ops Bina Kusuma Siginjai 2017 dan Kepsek , guru dan Siswa siswi  SMP Negeri  22 Sarolangun sangat mendukung sekali giat yang kita laksanakan ” kata IPTU Ir Zulheri.

Dan yang sangat membanggakan para peserta ternasuk Kepsek dan para pendidik disana menyatakan  akan bekerja sama dengan aparat kepolisian khususnya Polres Sarolangun beserta jajarannya, serta  berkomitmen bersama, untuk menindak lanjuti dengan segera melaporkan pada pihak Kepolisian”  Ketika melihat, mengetahui, mengalami adanya aksi premanisme dan kejahatan jalanan” ucapnya lagi.

Masih kata Kasat Binnas, kehadiran Polri ditengah masyarakat  dengan Ops Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Sarolangun. Diharapkan mampu menekan tingkat kenakalan remaja yang kemudian lahir generasi penerus Bangsa selain  berkarakter juga sangat berkualitas. Seterusnya melalui Ops Bina Kusuma Siginjai 2017, diharapkan pihaknya dapat meniadakan aksi premanisme.” Sehingga masyarakat terbebas dari rasa takut terhadap aksi kejahatan” ungkapnya
(rul)