Sarolangun Zona HIJAU Bupati Cek Endra Terus Ingatkan Protap Covid-19

117

SAROLANGUN-Pada fase new normal di tengah situasi pandemi covid 19, Bupati Sarolangun Cek Endra menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Sarolangun untuk selalu mensosialisasikan terkait pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan.

“Saya harap kepada ASN untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar bisa menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker bila beraktivitas di luar guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun” kata Bupati sarolangun Cek Endra saat usai mengikuti Istigozah Zikir dan Doa bersama di Lapangan Komplek Perkantoran Gunung Kembang Senen (27/07/2020).

Lebih lanjut  Cek Endra menyampaikan,”dimana saat ini Kabupaten Sarolangun sudah kembali ke Zona Hijau, itu artinya Pemerintah Daerah telah berhasil memutuskan mata rantai Penyebaran Pandemi Virus Covid-19, dan kita sudah bisa melaksanakan kegiatan sesuai protap kesehatan.

“Alhamdulillah Kabupaten Sarolangun kembali ke Zona Hijau, tentu keberhasilan ini berkat dukungan dan kerjasama Tim Gugus Tugas,Tim Kesehatan dan TNI-POLRI serta kesedaran dari masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19” tutupnya.#.AF.RN.