Sarolangun Kehabisan Tinta Cetak KTP.EL

303

Sarolangun Kehabisan Tinta Cetak KTP.El

SAROLANGUN-Dukcapil Kehabisan Tinta Cetak KTP.EL. Kepala Disdukcapil Kabupaten Sarolangun Arsyad, Ketika dikonfermasi oleh Media ini menjelaskan,” ya saat ini telah habis Tinta Cetak KTP.el,Tapi kita Sudah memesan pasokan tinta ribbon agar pelayanan pencetakan KTP-el bisa berjalan lagi. Meski begitu, ia tak bisa menjamin pelayanan KTP-el akan kembali normal dalam waktu singkat, karena menunggu pasokan tinta khusus tersebut yang Insha Allah dua minggu kedepan Sudah ada..

“Ya Saat ini stok barang mereka juga sedang kosong sehingga kami harus menunggu. Belum bisa dipastikan sampai kapan tintanya akan ada sebab harus menunggu kabar dari rekanan,” kata arsyad, Jum’at (17/06/2021).

Meski pengadaan tinta cetak KTP-el Sangat mendesak untuk digunakan , namun Disdukcapil Kabupaten Sarolangun Berusaha Secepatnya Bisa digunakan.

” Sampai saat ini untuk anggaran Kita tidak ada masalah, Kami sudah pesan banyak ribbon kepada pihak perusahaan dan kalau sudah ada akan langsung dikirimkan,”katanya”

Arsyad menghimbau kepada masyarakat untuk pelayanan Dukcapil Sarolangun tetap berjalan seperti biasa, untuk melayani Warga yang Mengurus Akta Kelahiran, KK Serta Perekaman Data KTP.el ujur Arsyad.#.AF.