Sarolangun Exspo Pengunjung Stand Dukcapil dapat KTP gratis

52

SAROLANGUN – Sekda Kabupaten Sarolangun Ir. Endang Abdul Nasir mengunjungi Stand Sarolangun Exspo 2019, diantaranya Stand Dinas Dukcapil Sarolangun, Selasa (15/10/2019) malam.

Sekda Sarolangun di dampingi oleh kapolres Sarolangun AKBP. Dedy Heryanto, Asiten I. H. Arief Ampera, Asiten II Dedy Hendri, kasat Pol PP, Riduan, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Sarolangun H. Sakwan.

Sekda Ir. Endang Abdul Nasir mengatakan, Sarolangun Expo 2019 yang digelar Pemkab Sarolangun ini kita tingkatkan perekonomian masyarakat melalui potensi pariwisata dan ekonomi kreatif dengan SDM yang berkwalitas dan berdaya saing menuju Sarolangun yang lebih sejahtera, ungkap Sekda.

H. Arsyad SH. M. Pdi kadis Dukcapil Sarolangun mengatakan, pelanyanan Dukcapil Sarolangun Expo 2019 kita lakukan pelayanan langsung cetak ditempat cuman kendalanya di Stand ini tergantung signal jaringan, apabila jaringan signal normal pelayanan pembuatan KTP, KK, dan Akte kelahiran dapat segera di cetak, kata Arsyad.

H. Arsyad mengatakan, selama kegiatan Esxpo sudah 40 keping KTP, yang sudah kita bikin dan kita serah kepada masyarakat yang berkunjung ke Stand Dukcapil.

(Afdol)