Sarolangun Dapat Bantuan Bibit dan Sarana Perikanan dari Menteri Kelautan Perikanan

33

Kabupaten Sarolangun mendapatkan bantuan bibit dan sarana bidang perikanan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan. Selain itu, bantuan dari Kementerian Pertanian berupa bantuan Alsintan.

Bantuan tersebut diterima oleh para penerima manfaat dan kelompok tani pada acara penyerahan bantuan sarana bidang kelautan perikanan dan bantuan alat dan mesin pertanian bersamaan dengan rangkaian kunjungan kerja Prof.Dr. H.Rizal Djalil MM, Anggota IV BPK RI, di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya, Senin (25/3/2019).

Bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan dan Kementerian Pertanian tersebut diserahkan secara simbolis kepada kelompok tani Sarolangun dan kelompok pembudidaya ikan oleh Prof.Dr. H.Rizal Djalil MM, Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian Dr.Ir.Kasdi Subagyono, Irjen Kementerian Pertanian Justan Riduan Siahaan, Staf Ahli Menteri Bidang Ekologi dan Sumber Daya Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan Dr.Ir.Aryo Hanggoro didampingi Bupati Sarolangun H.Cek Endra, Wabup H.Hillalatil Badri Dan ketua pkk ibu HJ. rosita Cek Endra.

Bupati Cek Endra, Ada beberapa alat mesin pertanian kepada kita dan masuk bibit ikan masuk juga peyerahan dari pada tiga ratus lima puluh hektar peleting karet di kecamatan Sarolangun tentu atas pemerintah Sarolangun.

mengucap terimah kasih atas kepedulian kemetrian kelautan dan perikanan pertanian melalu fasilitas oleh bapak dipo mengajak para menteri ke Sarolangun dalam rangka membatu pembagunan Kabupaten Sarolangun.

Sambung Cek Endra, banyak program program yang kami usulkan salah satunya di preting karet di kabupaten Sarolangun yang cukup luas dan ini memerlukan sinerjitas.

(Afdol)