Sariffudin Ikut Bursa Calon Kades Desa Ladang Panjang Periode 2021-2027

331

SAROLANGUN-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 15 Juli tahun 2021 di gelar di Kabupaten Sarolangun  termasuk salah satu di Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun.

Salah seorang pemuda yang mempunyai Nama lengkap  Sariffudin  yang akrab dipanggil  Garong  dan memiliki sifat ramah tamah, tegor sapa, dan sopan santun terhadap semua warga diantaranya warga Desa Ladang Panjang  yang bakal meramaikan Bursa calon kepala Desa Ladang Panjang periode 2021-2027.

Sariffudin dia akan ikut pencalonan Pilkades karena merasa terpanggil ingin membangun Desa Ladang Panjang yang lebih maju lagi.

Sariffudin ikut menjadi bakal calon Pilkades di Desa Ladang Panjang dengan nomor urut 5 bukan karena orang lain atas dasar niat yang kuat dari hatinya sendiri. “saya tidak melihat siapa yang mendukung dan siapa yang tidak, bagi saya tidak apa apa, itu satu hal yang biasa saja, dalam berpolitik, ujarnya. Minggu 27 Juni 2021 / Ahad 16 Dzulqaidah 1442.

Sariffudin yang masih muda berkeyakinan bahwa dirinya dengan mendapatkan nomer urut 5  dalam pemilihan dan apabila terpilih, Insa Allah siap untuk mengemban amanah masyarakat rakyat Desa Ladang Panjang.

(Afdol)