Sambut HUT Brimob Polri KE-73, Brimob Polda Jambi Gelar Kejuaraan Menembak

61

JAMBI – Dalam rangka menyambut HUT Brimob Polri KE-73, Senin (15/10/2018) Sat Brimob Polda Jambi menggelar kejuaraan menembak “Brimob Anniversary Shooting Dan Hunting Kejuaraan Open Tournament 2018” yang berlangsung di Lapangan Tembak Makosat Brimob Polda Jambi.

Kejuaraan menembak “Brimob Anniversary Shooting Dan Hunting Kejuaraan Open Tournament 2018” yang dilakukan langsung oleh Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Asep Saepudin, SIK.

Kejuaran menembak yang dibuka pukul 09.00 Wib ini diikuti oleh klub menembak Perbakin dan perwakilan dari beberapa Satuan Kerja yang ada di Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH, Sik saat menembakkan kata menembakkan tarian “Pertandingan Ulang Tahun Brimob Menembak Dan Berburu Kejuaraan Terbuka 2018” dilaksanakan dalam rangka sambutan HUT Brimob Polri KE-73.

Kejuaraan bergulir ini mempertandingkan Rafid Fire Metal Silhoute 20 M Non Eksekutif Dan Polwan, Fun Game Silhoute 20 M (Tim / 3 Orang), Fun Game Metal Silhoute 100 M-Non Telescpoe Tiarap, Menembak Jarak 300 M-Telescope Tiarap (Tanpa Rest Belakang) , Permainan Menyenangkan – Teleskop 100 M Tiarap (Tanpa Istirahat Belakang) dan Rafid Fire Umum 20 M Eksekutif.

“Kejuaraan menembak Brimob Anniversary Shooting dan Hunting Kejuaraan Open Tournament 2018 berlangsung mulai hari ini sampai 18 Oktober 2018 dan untuk penutupan pendengaran oleh Bapak Kapolda,” Ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Penulis : Lilik Adhi