Sambangi Warga Yang Berkumpul, Patrolii Polsek Bathin VIII Berikan Pesan Kamtibmas 

41

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Patroli Polsek Bathin VIII Polres Sarolangun Brigadir Nopriwanto dan Bripda Ari anggara selalu aktif dalam menyambangi warga sekitar guna menjalin silaturahmi dan antisipasi tindak kejahatan, seperti senin (18/12/2017) Patroli Polsek Bathin VIII Sambangi masyarakat yang sedang berkumpul di simpang Desa Batu Peyabung.

Dalam melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan Patroli Polsek Bathin VIII melaksanakan monitoring dan Dialogis dengan Warga yang sedang berkumpul di Desa Batu Penyabung untuk antisipasi Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Bathin VIII dan memberikan arahan tentang Harkamtibmas dan agar menjaga keamanan dan ketertiban.

“ Polsek Bathin VIII meningkatkan patroli terutama tempat tempat dan Jam rawan kejahatan, tidak lupa dialogis dengan Masyarakat di Desa Batu Penyabung, ” ujar Nopriwanto.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sarolangun, “ Semoga semuanya berjalan lancar dan kondusif, ” ungkap Kapolres.

(Ikhsan)