Sambangi Kelompok Tani Bhabinkamtibmas Ikut Bercocok Tanam Sayuran 

75

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Untuk memantau situasi Desa Binaan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta dapat mejalin hubungan yang hamonis Polri dengan warga masyarakat, Selasa sore (08/01/2018) sekira pukul 16.00 wib di Rumah Ketua KWT ( kelompok tani wanita ) “ANGGREK” sdri YAHMINI, bertempat di Desa Suka Maju Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Bhabinkamtibmas Polsek Mandiangin Brigadir Ari Mai. A melaksanakan sambang dan silaturahmi.

Tidak hanya sambang dan silaturahmi Brigadir Ari Mai juga ikut serta bercocok tanam sayuran dan pembibitan bersama kelompok tani wanita Anggrek dan Bhabinkamtibmas mengapresiasi kegiatan ibu-ibu KWT (kelompok wanita tani) “ANGGREK” dalam kegiatan bercocok tanam sayuran dan memanfaatkan lahan pekarangan rumah untuk menanam sayuran, dan membantu ekonomi rumah tangga.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kepada ibu-ibu kelompok wanita tani”ANGGREK” dengan meningkatnya curah hujan agar selalu waspada dengan banjir dan bencana longsor, walaupun Desa Suka Maju tidak ada sungai/ anak sungai. “ Agar tingkatkan selalu untuk menjaga kebersihan dikarenakan musim hujan banyak genangan air di selokan atau tumpukan sisa kaleng, banyak mendatangkan nyamuk malaria atau penyakit lainnya, “ pungkas Brigadir Ari Mai.

(Ikhsan)