Salah Satu Warga Rangkiling ditemukan Tewas Gantung Diri

SAROLANGUN – Salah satu Warga Desa Rangkiling Simpang, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dipohon. Minggu (27/10/2019.

telah ditemukan sesosok mayat seorang laki-laki An. Irawan (21) tahun Bin Hakimin di Desa Rangkiling Simpang Kecamatan Mandiangin.

Mayat tersebut di temukan oleh anak – anak yg sedang mencari pakis salah satu dari mereka melihat sosok mayat laki – laki dalam posisi tergantung dengan selembar handuk yang terikat di pohon Rambe setinggi 2,5 meter dengan kondisi sudah mulai membusuk, kemudian anak – anak tersebut melaporkan kewarga lain sekitar jam.13.15 WIB.

Kemudian warga melaporkan kepihak Polsek Mandiangin dan pihak Puskesmas Mandiangin kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (KTP) dan melaksanakan Pisum dilokasi.

Menurut Keterangan warga, sikorban sudah menghilang sejak malam Jum’at tanggal 25 Oktober 2019. Sementara ini korban sudah di bawa kerumah kakeknya sambil menunggu Pemakaman. Rencana pelaksanaan pemakaman akan di laksanakan di Desa Rangkiling Simpang.

(Afdol)