Sahudi Ramli,S.Ag.,M.Pd.I Terpilih Aklamasi Pimpin PerguNU Periode 2021-2026

663

SAROLANGUN-Sahudi Ramli,S.Ag., M.Pd.I Terpilih secara Aklamasi Pimpin Persatuan Guru Nàhdatul Ulama (PerguNU) Periode 2021-2026 pada konferwil 2 Pergunu bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Jambi Sabtu 18 September 2021 / Sabt 11 Safar 1443.

Acara pembukaan Konferwil Pergu NU Provinsi Jambi ke-2 dibuka oleh Ketua PP Pergunu DR. Aris Adi Leksono, M.Pd. yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Cabang PerguNU provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut ketua PP PerguNU memberi arahan agar Konferwil persatuan Nahdlatul Ulama (PerguNU) dapat berjalan dengan baik dengan mengutamakan asas musyawarah dan mufakat. Konferwil pergunu 2 Provinsi Jambi dihadiri juga oleh Ketua PW Tanfidziyah NU Provinsi Jambi dan Rois Syuriah PW NU Provinsi Jambi.

Terpilihnya Sahabat Sahudi Ramli, S.Ag., M.Pd.I tahun 2021-2026 secara aklamasi disambut dengan penuh suka cita oleh para delegasi dan peserta Konferwil PerguNU 2 Provinsi Jambi.

Pada saat Inaugurasi Sahudi Ramli menyampaikan sambutan, bahwasanya kemenangan ini bukanlah kemenangan pribadi, akan tetapi kemenangan kita semuanya. Beliau juga berharap agar semua Pimpinan Cabang Pergunu dan Pengurus Wilayah PerguNU nantinya dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun organisasi kedepan dan Perguruan Negeri Jambi

Alumnus LEMHANAS angkatan ke 2 tahun 2019 dan juga guru di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Sarolangun merupakan sosok low profile.