Sahudi Ramli Apresiasi Kunker Bupati H. Mashuri ke Desa Telantam

348

MERANGIN-Sahudi Ramli, Apresasiasi Kunjungan Kerja Cepat dan Tanggap Pak H. Mashuri Bupati Merangin berbagai persoalan yang sampaikan masyarakat melalui aksi dari Pemblokiran jalan, Demonstrasi sampai diolog dengan Pemerintah daerah ditangkapi dengan reaksi cepat dan tanggap oleh Bupati Merangin H. Mashuri. Sabtu 9 Oktober 2021.

Hal tersebut mendapat Apresiasi dan dukungan oleh Sahudi Ramli Putra Kelahiran Telantam ini yang juga Ketua Pimpina Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi menyambut baik kunjungan pak Bupati Ke Desa Telantam melihat langsung persoalan yang dialami masyarakat sepanjang jalan dari Desa Maura Kibul sampai ke Air Liki.

Kita juga berharap nanti dari kunjungan Pak Bupati Merangin Ke Desa Telantam persolaan tranportsai jalan dari Muara Kibul Ke Air Liki bisa terselesaikan oleh pak Bupati di masa jabatanya sekarang karena bagaimanapun infrastruktur jalan adalah urat nadi dari perekonimian masyarakat.

Disisi lain kita juga berharap masyarakat juga pro aktif membantu kerja pemerintah dalam rangka keberlangsungan pembagunan di segala bidang.

Apresiasi juga di sampaikan pada Ketua Karang Taruna Desa Telantam Beni Rustandi dan anggota dengan suara lantangnya menyuarakan kepentingan rakyat kita butuh anak muda yang idialis dan responsip dalam hal yang positip untuk menjadi social control dalam pembangunan.

Kita melihat beberapa persolan yang selama ini yang diderita oleh masyarakat sepanjang jalan Tabir Barat adalah persolan jalan, PLN, dan Pendidikan kalau kita melihat potensi alam Tabir Barat luar biasa ada Tambang, Lahan Pertanian, Perikanan, perkebunan, pariwisata dan dll namum potensi tersebut bisa di kembangkan dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat dimana problemnya ialah dianataranya infrastruktur.

Semoga dengan kunjungan pak H. Mashuri Ke Tabir Barat dapat menajadi bahan kajian yang mendalam oleh Pemerintah dan DPRD Kabupaten Merangin.(*)