Rumah Warga Villa Langun Aur Gading di Bobol Maling

133


SAROLANGUN – Beberapa hari terakhir ini, rumah warga villa  langun kemasukan maling. Kali ini, salah satu rumah milik  Purwoko , warga villa langun  Kelurahan  Aur Gading Kecamatan Sarolangun kabupaten  Sarolangun, kamis  (29/11/2018).

Purwoko menjadi korban maling. Diduga maling lebih dari satu orang ini masuk melalui pintu belakang  dengan cara mencongkel. Korban mengetahui barang miliknya hilang setelah jam 04:00 pagi Ia melihat pintu  di belakang  rumahnya terbuka.

setelah melihat  betapa kaget dirinya, jika melihat  motor, mobil  innova dengan nomor Polisi BH 43 xxx warna  silver, dan hp, raib di gondol maling.

Menurut pengakuan Purwoko, “Saya sudah laporkan kasus pencurian yang terjadi dirumah saya ke Polsek Kota Sarolangun,” ujarnya singkat.

Dari hasil oleh TKP, pihak kepolisian menemukan adanya bekas congkel di  rumah korban. Dengan adanya temuan itu, pihak penegak hukum akan terus mendalami untuk mencari siapa pelaku pencurian tersebut. Ada dugaan pelaku masuk pada malam hari, saat korban tidur lelap.

Purwoko akibat dari kejadian tersebut ditaksirkan mengalami kerugian barang yang hilang ratusan juta rupiah. (Afdol)