Rumah Puad Warga Desa Bukit Pelawan di Cium Api

171

SAROLANGUN – Menurut informasi yang dihimpun NETIZENEW.CO.ID. Telah terjadi Kebakaran Rumah milik Puad Warga RT. 15 Desa Bukit, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Senin sore (24/2/2020) pada Jam 17.55 WIB.

Menurut saksi mata Puspita Warga Desa Bukit, kejadian kebakaran Rumah milik Paud pada pukul 18.03 WIB, menyaksikan kejadian tersebut langsung menghubungi Damkar untuk meminta pertolongan Memadamkan Api yang sedang membakar Rumah Puad.

Aan Satria setelah mendapat laporan dari warga Desa Bukit lansung membawakan 2 unit mobil Damkar lansung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) kelokasi kejadian kebakaran rumah milik Puad, pada saat memadamkan Api pemilik Rumah tidak ada di tempat dan pihak Damkar dibantu warga sekitar.

Api yang menghanguskan Rumah Puad dapat dijinakkan Pada pukul 19.00 WIB oleh tim Damkar Pemadam Kebakaran Kabupaten Sarolangun.

Dalam kejadian ini korban Puad mengalami Kerugian materil 1 unit rumah hangus terbakar ditaksir 30 Jutaan, dan tidak ada korban jiwa insiden tersebut.

(Afdol)