Rumah Panggung Di Mensao Habis Di Lahap Si Jago Merah

59

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Si jago merah mengamuk dan melahap 1 unit rumah panggung di Desa Mensao Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun. pemilik rumah diketahui Sukri, petiwa tetjadi, Rabu siang (15/02/2018) jam. 13.30 WIB.

Sekretaris Dinas Pemdam Kebakaran Kabupaten Sarolangun Asnawi saat dikonfirmasi melalui via ponsel mengatakan. Dengan kejadian tersebut dari pihak Damkar (Branwir) sudah mengirimkan 2 unit armada ke lokasi kebakaran guna untuk menjinakkan si jago merah.

Menurut informasi yang dihimpun dari tim yang sedang berada di lapangan, yang menjadi korban si jago merah 1 (satu) unit rumah yang terbakar, terkait dengan penyebab kebakaran dari aliran pendek arus listrik, dan juga semua rumah yang terbuat dari kayu habis terbakar dan kerugian ditaksir mencapai tujuh puluh juta.

Terpisah, Kepala BPBD Sarolangun, Mulyadi saat dimintai keterangan membenarkan telah terjadi kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah di desa Mensao Kecamatan Limun.

Atas peristiwa tersebut, kami sudah menurunkan tim untuk melakukan pendataan kerugian yang dialami si pemilik rumah. Insha Allah, BPPD siap memberikan bantuan kepada korban kebakaran, katanya.

(M. Yunus)