Ringan Tangan, Bhabinkamtibmas Ini Bantu Petani Panen Padinya 

21

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Seperti yang telah diulas di artikel-artikel sebelumnya bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas memang seperti tidak memiliki batas, apapun bentuk kegiatan warganya maka dipastikan seorang Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Limun Brigadir M. Amin membantu warga panen padi di Persawahan masyarakat Dusun Tuo Desa Mauara Limun Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun, Kamis (25/01/2018).

Kegiatan ini dilakukan bukan tanpa sebab, hal ini juga berkaitan dengan salah satu tugas Polri untuk selalu berkomitmen dekat dengan masyarakat dimanapun tempatnya dan kepada siapapun, sudah menjadi kewajiban bahwa seorang Polisi harus melayani masyarakat bukan dilayani. Kegiatan ini juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya.

“Kami selalu aktif membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan rutin yang sering dilakukan dengan bersinergi dengan stakeholder. Ini untuk mendorong dan mengerakkan petani dalam waktu tiga bulan membuahkan hasil melalui pelatihan sistem pengolahan dan penanaman tanaman padi,” Ungkap M. Amin.

Warga sangat senang dengan adanya bantuan dari Bhabinkamtibmas yang terjun langsung membantu para petani. Usai membantu para petani memanen padi, Brigadir M. Amin juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para petani.

(Ikhsan)