Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Di Masjid Agung Al-Sulthon Yg Digelar Pemkab Sarolangun

259

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Sekira pukul 16.00 WIB, Zikir sekaligus tabligh akbar yang digelar Pemerintah Kabupaten Sarolangun di Masjid Agung Al-Sulthon yang dihadiri ribuan jamaah, Jumat (25/05/2018).

Mesjid Al Sulthon yang dipadati para Jamaah yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Sarolangun dan sekitarnya, mereka memadati masjid sejak pukul 15.00 WIB.untuk acara zikir akbar dan tabligh akbar yang langsung ditayangkan oleh Ustadz Arifin Ilham.

Setelah melaksanakan Shalat Ashar berjamaah, kemudian dilanjutkan Zikir Akbat yang di pimpin langsung Ustadz Arifin Ilham sampai jam 17.30 WIB, dilanjuti buka bersama. Setelah buka bersama di sambung dengan Shalat Magrib berjamaah, diakhiri Shalat Isya berjamaah dan ditutip dengan Shalat taraweh berjamaah.

Kegiatan tersebut bertema “membangun ketaqwaan jiwa dengan puasa dzikir memakmurkan rumah Allah dan Solat berjamaah”.

Kegiatan ini menurut Bupati Sarolangun, Cek Endra sebagai agenda rutin kita pada bulan ramadhan dan mengajak semua warga masyarakat islam yang ada di kabupaten Sarolangun untuk memakmurkan masjid dan juga meningkatkan jalinan silaturahmi dengan seluruh kalangan masyarakat sekaligus meningkatkan keimanan, ucap Bupati.

(Sopyan Abusro)