Renungan Suci Awali Peringatan Kemerdekaan Indonesia Ke 76 Di Sarolangun

66

Renungan Suci Awali Peringatan Kemerdekaan Indonesia Ke 76 Di SarolangunSAROLAGUN – Jelang perayaan hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Forkopimda Kabupaten Sarolangun melakukan upacara dan renungan suci malam di Taman Makam Pahlawan SATRIA SAROLANGUN BAKTi kabupaten Sarolangun, Jalan Sumatra Km 10 Desa Sungai abang selasa (17/08).tepat pukul 00.00 WIB.Dini hari.

Upacara dan Renungan suci malam tersebut dihadiri oleh Bupati Sarolangun H.CEK ENDRA didampingi Wakil Bupati Sarolangun H.HILALLATIL BADRI, Kapolres Sarolangun AKBP SUGENG WAHYUDIONO,S.IK.MTCP,CFE,Dandim 0420/SARKO LETKOL Inf TOMI RADYA DIANSYAH LUBIS,S.H.P.,M.Han,Ketua DPRD Sarolangun TONTAWI JAUHARI.SE,Sekda Sarolangun.Ir.ENDANG ABDUL NASER,Kajari Sarolangun BOBBYRUSWIN,SH.MH. dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolqngun.

Bertindak sebagai inspektur upacara memimpin jalannya renungan suci beserta upacara Kapolres Sarolangun AKBP SUGENG WAHYUDIONO,S.IK.MTCP,CFE, dengan nuansa gelap sehingga acara berlangsung secara alami natural dan khidmat.

“Dalam memperingati kemerdekaan Indonesia kami hadir di sini tepat pukul 00.00 untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa,.

Tak hanya itu, turut hadir dalam kesempatan tersebut para anggota Kepolisian dan TNI,POL.PP dan Seluruh kepala OPD Dan anggota Pramuka Kwarcab Sarolangun pada upacara renungan suci memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76..

Upacara yang berlangsung tidak lebih dari 30 menit itu ditutup dengan pembacaan do’a dan penghormatan terakhir kepada para pahlawan yang telah gugur.(*)