Rapat Paripurna Tingkat I Tahap II Penyampaian Pandangan Fraksi DPRD Sarolangun

111

SAROLANGUN – Rapat Paripurna tingkat I tahap II dengan agenda Penyampaian pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD kabupaten Sarolangun. Kegitan pelaksanaa Rapat Paripurna tentang Rancangan Peraturan Daerah terhadap pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2019, dilaksanakan diruang Pola Utama Kantor Bupati Sarolangun Senin (06/07/2020).

Sidang Paripurna yang dipimpin ketua DPRD  Tontawi Jauhari.SE, tersebut didampingi oleh Wakil Ketua 1 Aang Purnama, SH, MH, dan Wakil Ketua II Syahril Gunawan, Juga dihadiri 29 orang anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.

Dalam penyampaian pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD di bacakan oleh perwakilan masing-masing Fraksi. Dari fraksi Golkar di bacakan oleh Ibu Cik Marleni, SE, dari Fraksi PDIP di bacakan oleh Asmarul, dari Fraksi Demokrat di bacakan oleh M. Saihu, Fraksi PKS Ibu Siti Aisyah, Faaksi PPP di bacakan oleh Zabidi, Fraksi PKB Muslimin, Fraksi PAN Agung Prasityo, dan Fraksi Gerindra di bacakan oleh Abdul Basid, SH.

Hadir dalam kegiatan paripurna tersebut,
Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, Kapolres Sarolangun AKBP.Deny Heryanto.S.Ik.M.SI, Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun, Kepala kemenaq Kabupaten Sarolangun, Seketarus Daerah Kabupaten Sarolangun Ir. Endang Abdul Nasir, para Stap Ahli Bupati, Asisten, OPD, Camat serta undangan lain nya.#.AF.RN.