Ramadhan, Tim Militan HCE Salur Bantuan Sembako dan Uang ke Duafa

340

SAROLANGUN – Tim Militan H. Cek Endra yang di koordinir Hendri bersama Eman Koto, memberikan sembako dibulan suci Ramadhan 1441 H. Di kecamatan Batin VIII. Kabupaten Sarolangun. Jumat (08/05/2020).

Pada bulan suci Tamadhan. 1441.H puasa yang ke-14 terus memberikan bantuan sembako kerumah warga yang kurang mampu dan dapat membantu ekonomi warga dalam wabah virus Corona Covid 19.

Tim Militan H. Cek Endra berkujungan di Desa Rantau Dedang, Desa Muara Lati, Desa Tanjung Gagak, Desa Batu Penyabung, dan Desa Tanjung yang berada di dalam Kecamatan  Batin VIII Kabupaten Sarolangun.

Nenek Nurpatiah (80 ) tahun. warga Tanjung Gagak yang hidup sebatang kara dan tim Militan H. Cek Endra datang kerumah Nenek Nurpatiah yang sedang baring di dalam rumah gubuk dalam kondisi hidup sebatang kara.

H. Cek Endra melalui Tim Militan Hendiri memberikan bantuan sembako kepada nenek Nurpatiah agar bisa meringankan beban ekonomi Nenek Nurpatiah.

Tim Militan yang di komandoi Hendiri juga memberikan uang untuk memberikan lauk di saat Nenek Nurpatiah di saat berbuka. H. Cek Endra orang nomor satu di Kabupaten Sarolangun dengan tulus berbagi pada kaum Duafa dan yang betul-betul membutuhkan, semoga bermanfaat bagi mereka pesan H. Cek Endra melalui kuasa Tim Militan Hendri, kata ketua Tim Militan HCE, Hendri.

(Afdol)