Putri Sarolangun Harum Nama Provinsi Jambi Di Tingkat Nasional Ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah

84

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Putri terbaik Kabupaten Sarolangun anak pertama dari 4 saudar pasangan Zainal Muttakin dengan Susi Elmayana, Laura Isnaini. Dengan adik kedua Laura Isnaini menamatkan Pendidikn MAN Cendikia pada tahun 2018 dan sudah di teremia sebagai calon Tahfiz di Alhayatuna Jakarta, kemudian adik yang ke tiga Oriza Rizki Ramadhani tamatan MTS Sarolangun tahun 2018, dan yang si bungsu Alkhakifi masih di bangku Paud.

Suzana Rahmawati (22) tahun mewakili Provinsi Jambi dalam ajang perlombaan karya tulis ilmiah tingkat nasional yang di ikuti berbagai Provinsi ditanah air yang akan dilaksanakan pada hari Selasa besok 23 April 2018 di Provinsi Bali.

Suzana Rahmawati dengan latar disiplin ilmu Akademi Analisis Kesehatan Provinsi Jambi alumni 2017 dan profesi sebagai tenaga honorer di SMK Kesehatan Fania Salsabila Kota Jambi.

Dengan pengalaman kerja balai Laboratorium kesehatan Provinsi Jambi dan Laboratorium Biomedika Kota Jambi.

Sebelumnya Suzana Rahmawati pernah menjadi juara satu (1) dalam perlombaan yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah Datelki Provinsi Jambi, yakni persatuan ahli teknologi laboratorium kesehatan Indonesia dengan mendapatkan nilai terbaik se Provinsi Jambi.

Perlombaan karya tulis yang dimenangi pada tahun 2017 dengan mengangkat tema “Pengaruh pemerasan berulang pada ujung jari saat pengambilan darah kapiler terhadap hasil hitung jumlah trombosit”. Dengan perolehan nilai terbaik 316.

Lurah Aur Gading Zainal Muttaqin saat dijumpai netizenews.co.id, Senin (23/04/2018) memohon kepada masyarakat Provinsi Jambi umumnya dan masyarakat Kabupaten Sarolangun khususnya agar dapat mendoakan anaknya dalam rangka mengikuti ajang perlombaan Karya Tulis Ilmiah yang akan dilaksanankan di Bali pada esok hari, semoga di beri kesehatan, kelancaran, dan kemudahan, sehingga dapat mengharumkan nama daerah Provinsi Jambi umumnya dan Kabupaten Sarolangun khususnya, harapnya.

(Sopyan Abusro)