Putra Putri terbaik Sarolangun Ikut Audisi Liga Dangdut 2020

486

SAROLANGUN -.Empat Putra dan Satu Putri Kabupaten Sarolangun asal Desa Ladang Pajang Ikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2020 jalur Audisi Provinsi Jambi.

Empat orang Putra dan Satu Putri asli Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun sedang mengikuti Audisi Liga Dangdut di Gedung Olahraga dan Seni Kota Baru Jambi. Minggu (29/09/2019).

Ke Empat orang putra LDP ini bernama Hamdi Liwaul, Fikri, Andri, Azhar dan Dewi. Mereka masing-masing punya talenta bakat yang sangat luar biasa di bidang tarik suara dan musik.

Hamdi Putra Desa Ladang Panjang mengatakan “ini merupakan yang kedua kalinya ia ikut dalam Audisi LIDA, ia berharap tahun ini saya yang terpilih menjadi perwakilan Provinsi Jambi untuk tampil di Ibu Kota Jakarta.

Sedangkan Fikri dalam WA Group Masyarakat Desa Ladang Panjang mengharapkan dan memohon doa kepada masyarakat, nenek mamak, sanak keluarga, abang, ayuk dan adik-adik khususnya warga Desa Ladang Panjang, agar mereka di berikan kelancaran serta kemudahan dalam mengikuti Audisi dan keluar sebagai juara.

Dengan penuh semangat Fikri, siap untuk mengharumkan Nama baik Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, maupun Provinsi Jambi.

(Pjs) Kades Ladang Panjang Ahmad Muslim sangat mendukung apa yang di lakukan oleh pemuda saat ini.

Sayo sangat bangga pada Putra dan Putri Desa Ladang Panjang
yang ikut Audisi Liga Dangdut Indonesia yang secara positif menyalurkan bakatnya di ajang tarik suara di LIDA yang bertaraf Nasional.

Kagek la masalah menang atau kalah yang penting berani tampil, itu satu kebanggaan buat masyarakat LDP, Ini menunjukkan bahwa Desa kito menguasai hampir seluruh bidang. Semoga sukses adik-adik sayo yang ikut Audisi LiDA tu. Ujar Akhmad Muslim.

“Mari kita do’akan semoga generasi Millenial Putra dan Putri terbaik Desa Ladang Panjang ini dapat sukses dalam Audisi LIDA 2020. Aamiin Ya Robbal’alamin”

(Afdol)