PT.SPC Bantu Warga Desa Ladang Panjang Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443

90

SAROLANGUN-Untuk membantu perekonomian yang berada di lingkungan perusahaan PT SPC disaat menghadapi wabah Pandemi Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443  H, PT.  SPC Sarolangun Prima Coal melakukan kegiatan sosial membagikan bingkisan dan sembako dikantor desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun. Sabtu 30 April 2022.

Kegiatan kemanusiaan seperti itu selalu dilaksanakan oleh PT. SPC secara berkesinambungan setiap tahunnya selama perusahaan tersebut berdiri wilayah desa Ladang Panjang. Seperti tahun sebelumnya, tahun ini perusahaan membagikan paket sembako sebanyak 100  orang pakir miskin dan janda jompo.

Bingkisan yang dikasih beras 5 Kg, gula 1 Kg dan minyak goreng 1 Kg.

Manager Keuangan PT. SPC . Kiswanto mengatakan, Perusahaan yang bergerak di bidang Batubara  senantiasa selalu mengedepankan kebersamaan dalam keberagaman baik dari sisi internal maupun eksternal seperti dengan masyarakat desa Ladang Panjang

Tahun ini kami menyiapkan sebanyak 100 paket sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat desa Ladang Panjang yang sekitar perusahaan, terangnya.

khususnya bagi janda Kami sangat bersyukur karena masih diberikan rezeki lebih untuk berbagi kepada masyarakat desa Ladang Panjang yang membutuhkan.

Kades desa Ladang Panjang Sariffudin sangat berterima kasih atas bantuan dari PT SPC untuk warga desa Ladang Panjang karena kita melihat kondisi sekarang masih covid-19 dan sebentar lagi mau lebaran

Karena itu apa yang dapat warga dari bantuan dari PT SPC untuk bisa menambah dan meringankan ekonomi masyarakat

“Kita juga berharap perusahaan PT SPC kedepannya bisa berkerja sama dengan pemerintah desa Ladang Panjang dan menambah bersilaturahmi pemerintahan desa.

Kita selalu mendukung ada perusahaan perusahaan PT yang mau kerjasama di wilayah desa Ladang Panjang kita selalu mendukung karena kedepan masyarakat desa Ladang Panjang mengurangi pengangguran, ujarnya.(*)