PT. PLN Janji Akan Bayar Jalur Right Of Way

44

MERANGIN-Dalam upaya mengamankan jaringan transmisi dari gangguan salah satunya kegiatan yang dilakukan adalah ROW (Right Of Way), yaitu penebangan pohon yang telah melewati batas jarak aman.

Manager PT. PLN UPPJ Jambi Eko menyampaikan Pada nitezenews.co.id beberapa hari yang lalu Rabu (11/3/2020) di kantor PLN Jambi mengatakan, Penyelesaian Kompensasi ROW akan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak ada pembayaran berulang pada obyek sama, pada wilayah Kabupaten Merangin.

Sebagian besar telah dilaksanakan dan begitu juga dengan wilayah Kerinci sebagian besar belum dilaksanakan pembayaran kompensasi ROW, Tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan di mulai dari inventarisasi, legalisasi, pemberkasan, penyampaian nilai KJPP dan pembayaran yang akan dimulai Insha Allah pada Minggu ke-3 Maret 2020. Pelaksanaannya, nanti akan melibatkan Tim Terpadu Kabupaten.

Dalam proses nanti diharapkan masyarakat dapat bersabar karena PLN tetap akan memenuhi kewajiban atas kompensasi ROW dan dapat memberikan data kepemilikan atas lahan yang valid.

Pembayaran akan dilaksanakan setelah penilaian dari Badan Apraisal (KJPP) terbit. Demikian keterangan dari Manajer UPPJ Jambi.

Menarik nya Netizenews jumpai warga yg mempunyai lahan AD mengatakan kalau tidak pak Jef lagi jadi manajer nya pasti selesai.

Kami masyarakat kalau manajer baru ini nama nya EkO. Kami sabar menunggu keputusan Dio tu. Karena orang nya Arip dan bijak sana katanya.
(sopya)