PT. AGRINDO Penghentian Antar Waktu Tidak Ada Aktifitas

195

SAROLANGUN-Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sarolangun H. AHMAD NASRI, S.H menyebut berkaitan dengan Peghentian Antar Waktu (PAW) PT. Anggrindo tidak ada Aktifitas. Senin (2/11/2020).

Awal nya ada beberapa pelanggaran yang telah di lakukan menurut informasi dari beberapa OPD teknik Misalnya seperti tim hp berakaitan dengan SOW,

Kemudian izin Lingkungan Hidup
dan ada berapa lahan masyarakat
yang di gunakan oleh pihak PT. Anggrindo itu yang di kuasa oleh masyarakat sebelum waktu itu ada kuasa hutan dalam itu,

Berdasarkan berapa kali rapat tim yang di ketahui oleh bapak Sekda Sarolangun

Ahmad Nasir SH perizinan satu pintu perkaitan untuk melakukan tindak berhenti sementara ada beberapa pertimbangan Pertama minta analisa dan pertimbangan teknis dari Dinas Dinas terkait yang berkaitan berurusan dengan perkebunan

Berdasarkan beberapa pertimbangan baik itu tertulis maupun beberapa kali rapat tim sehingga di putuslah disepakati oleh tim untuk melakukan berhentian sementara.

Pada akhirnya Tahun 2019 pihak PT Anggrindo berpanjangan HGU, Jadi  salah satu persyaratan untuk berpanjangan HGU. rekomendasi dari Bupati

Disini Bupati perlu pertimbangan untuk memberikan rekomendasi karena setelah dilihat dipelajari ada beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pihak PT. Anggrindo.

Jadi untuk Perhentian Sementara Waktu itu sehingga kami lakukan lah berdasarkan kajian pertimbangan dan berhentian sementara ini kami beri tegang waktu sampai 31 Desember 2020.

untuk pihak PT. Anggrindo memenuhi beberapa ketentuan pelangarang yang dilakukan tidak menutup kemungkinan kalau memang PT. Anggrindo bisa memenuhi berapa pelanggaran mau pun ketentuan yang sebangai mana di tentukan untuk berpanjangan HGU, oleh PT. Anggrindo.

(Afdol)