Program Septitenk Tertunda Kendala Dana Tahap II Belum Dicairkan Pendamping

37

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Lurah Aur Gading Zainal Muttakin, S.ST, Jumat pagi (24/08/2018) jam. 09.30 WIB meninjau kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018 sanitasi lingkungan (Pembuatan Septitenk Program Pusat) di Kelurahan Aur Gading bersama Ketua LPM M. Ali AB, Ketua RT. 08 Ali Amran, Ketua Pelaksana Kegiatan Ishak Juarsa, dan mitra Pendamping Kelurahan Aur Gading.

Pekerjaan yang direncanakan pembuatan septitenk untuk masyarakat Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun sebanyak 50 unit, sementara ini pekerjaannya baru terealisasi 30 unit.

Saat di konfirmasi Lurah Aur Gading Zainal Mutrakin mengatakan, pekerjaan pembuatan septitenk tahap I sudah mencapai 25 persen. untuk sementara ini pekerjaan pembuatan septitenk sisanya terpaksa tidak bisa dilanjutkan.

Sambung Lurah, karena kami menunggu pencairan tahap ke II, untuk itu kepada pendamping Kabupaten Ansor agar segera mencairkan dana tahap berikutnya karena mengingat waktu terus berjalan, kata Lurah Aur Gading Zainal Muttakin, S.ST.

(Sopyan Abusro)