Polsek Singkut Sergap 2 Pelaku Curas

28


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Unit Reskrim Polsek Pelawan Singkut, berhasil mengungkap perkara

pencurian dengan kekerasan, mnggu  (12 /11/2017). Pengungkapan kasus tersebut berdasarkan adanya laporan dari masyarakat dengan nomor Lp/B-74/XI/2017/Jmb/Srl/Skt, Tanggal 04 November 2017.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut  IPTU A Soekany Daulay, SH, MH saat diconfirmasi awak Media, dengan lugas menerangkan, yang menjadi korban peristiwa pencurian adalah NA, warga Desa Pematang Kolim Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun. Korban saat itu telah kehilangan satu unit sepeda Motor Honda Beat warna orange biru dengan No.Pol BH 2282 QI.

Sementara terkait tersangka yang berhasil ditangkap pihaknya, menurut Kapolsek pelaku berjumlah dua orang, dua pelaku berinisial DS tercatat sebagai penduduk Desa Pasar Singkut Kecamatan  Singkut dan AR warga Desa Argosari Kecamatan Singkut Kabupaten  Sarolangun, terang Kapolsek.

Dari tersangka petugas menyita barang bukti berupa 1 (satu) lembar STNK mobil cary pick up warna putih Nopol BH 8164 BM, 01 satu bilah pisau, 01 satu unit sepeda motor Honda Revo Vit warna hitam hijau milik pelaku dan 2 buah kaos milik pelaku.

Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay disela itu juga menuturkan bahwa pada hari Minggu dini hari tgl 12 November 2017, Pelaku DS dan AR yang selama ini meresahkan masyarakat yang berhasil diamankan, berawal dari informasi bahwa pelaku selama ini bersembunyi di salah satu rumah yang berada di perbatasan.

Mendapat info itu lalu dengan sigap, dirinya  bersama anggota langsung menuju kerumah tersebut, sekaligus  melakukan pengepungan kemudian mendobrak pintu dan mengamankan kedua pelaku.

Kerja keras  anggota Polsek Pelawan Singkut, akhirnya membuahkan hasil dengan meringkus  pelaku beserta barang bukti dan langsung dibawa  ke Polsek Pelawan Singkut, guna proses lebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ungkapnya
( Rul)