Polsek Pelawan Singkut Di Duga Meringkus Dua Pelaku Penyalahguna Narkotika 

56

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun di bawah Kepemimpimnan Kapolsek IPTU A Soekany Daulay, SH, MH berhasil mengamankan dua orang di duga pelaku penyalahgunaan narkotika, sesuai UU No. 35 Tahun 2009, pada hari Kamis 08 Februari 2018 kemarin.

Menurut Kapolsek IPTU A Soekany Daulay, SH, MH tersangka bernama ZR (25) Desa Pasar Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun dan SM (25) Dusun Kampung Renah Atas Desa Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun. Pelaku ditangkap di apotik kasih bunda pasar singkut Kec. Singkut Kab.  Sarolangun, bersama barang bukti 1 klip plastik yang di duga narkotika jenis sabu.

Peristiwa bermula ketika Tim Opsnal Polsek Pelawan Singkut sedang melakukan patroli tertutup dan melihat dua orang mengendarai sepedamotor yang mencurigakan, kemudian tim opsnal membuntuti dan kedua pelaku berhenti di Apotek kasih bunda.

Satu orang masuk ke apotek dan satu temannya di sepeda motor, setelah itu tim opsnal langsung melakukan penggeledahan dan di temukan senjata tajam yang di selipkan di pinggannya, tak lama kemudian teman pelaku datang dari apotek dan di lakukan penggeledahan kembali dan ditemukan pirek yang dibelinya di Apotek.

Tidak berhenti disitu tim opsnal membawa kedua orang tersebut ke Polsek, namun pada saat di mobil pelaku yang dari apotek tersebut di suruh mengeluarkan barang yang ada di kantongnya, tidak lain barang tersebut satu klip yang berisikan serbuk putih yang diduga narkotika jenis sabhu.

“kejadian berawal dari kecurigaan anggota ketika melihat gerak gerik dua orang yang membawa sepeda motor, pada saat di geledah di dapat satu bilah senjata tajam dan juga satu klip yang berisikan serbuk putih yang diduga narkotika jenis sabhu. Pelaku sekarang di amankan di Polres Sarolangun untuk penyidikan lebih lanjut,“ pungkas Perwira Muda yang menjabat Kapolsek Pelawan Singkut ini.

(Ikhsan)