Polsek Pamenang Barat Hadiri Tablik Akbar

MERANGIN – Kapolsek Pamenang Iptu Fatur Rohman S. H, M. H Hadiri acara Tablik Akbar di Desa Pulau Tuhuh, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Jumat (20/3/2020).

Acara tersebut di hadiri Camat Pamenang Barat, Kepala Desa Pulau Tuhuh, Serta para jajaran Polsek Pamenang dan masyarakat Desa Pulau Tuhuh yang menghadiri acara tersebut.

Dalam samabutan kapolsek Pamenang Iptu Fatur Rohman S. H, M. H mengatakan, situasi Kamtibmas secara umum di wilayah Polsek Pamenang aman, dan terkendali, dirinya meminta juga kerjasama masyarakat dangan Polisi.

“Alhamdulillah situasi kriminalitas di wilayah Pamenang amam, saya harap kan kepada semua masyarakat di Pamenang membantu dan bekerjasama dengan Polisi dalam memberantas kejahatan di Wilayah hukum Polsek Pamenang, “Kata Kapolsek.

Ditambah lagi oleh kapolsek, “Awasi anak-anak kita dari bahayanya narkoba, dan perhatikan, beri kasih sayang yang cukup supaya anak kita kejalan yang benar dan menjauhi narkoba, “Tambah kapolsek.

Dikatakan lagi oleh kapolsek, “Sekarang ini Heboh- hebohnya Virus Corona Covid-19, Kita bersama lawan Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan anti septik, dan memperhatikan lingkungan kita selalu bersih, “Tutup kapolsek.

Tidak ketinggalan camat DARYANTO pada saat jumpai usai acara mengatakan pada nitizan saya selaku Camat Pamenang Barat, asal ada acara di Delapan Desa pasti hadir

Tambah lagi acara seperti ini saya sangat mendukung sekali kalau perlu setiap Desa di adakan celoteh nyo. (ya)