Polsek Bathin VIII Salur Bantuan Sembako ke Anak Yatim Piatu

129

SAROLANGUN-Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim Pitu oleh Anggota Polsek Batin VIII Polres Sarolangun, sebagai wujud kepedulian POLRI terhadap masyarakat yang tidak dapat bekerja karena dampak Virus Corona atau COVID-19.

Polsek jajaran Polres Sarolangun  menggelar kegiatan bakti sosial yakni pembagian sembako kepada anak yatim Piatu di dua Desa yakni, Desa Suka Jadi dan Desa Pulau Lintang Kamis kemarin (20/08/2020).

Sembako tersebut merupakan bantuan dari POLRI untuk di serahkan kepada Anak Yatim Piatu dan masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu, Dan Anak Yatim Piatu” Ucap Kapolsek AKP.ISNANDAR.SH melalui KANIT BINMAS BRIBKA M.AMIN, BKTM AIPDA DS SIREGAR.DAN BRIPKA KOMARUDIN.

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa 10 KG beras, diserahkan kepada Anak Yatim Piatu di Desa Sukajadi dan Desa Pulau Lintang Kecamatan Batin VIII, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi sebanyak 180 Kg, ujurnya.

“Dampak virus ini sangat di rasakan oleh masyarakat sekitar. Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi mereka,” Pungkas Kapolsek.#.AF.RN.