Polsek Bathin VIII Dibantu Warga Tangkap Pelaku Curanmor

55

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Unit Reskrim Polsek Bathin VIII Polres Sarolangun berhasil amankan pelaku Pencurian Bermotor (Curanmor) yakni MS (21) warga RT. 03 Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Minggu (01/07/2018).

MS (21) sendiri melakukan aksinya di depan rumah pelapor RT. 17 Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Jambi, dari tangan Pelaku Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 unit Sepeda Motor merk Honda Vario Warna Merah dan Stnknya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Bathin VIII IPTU Ardi membenarkan penagkapan tersebut, dimana penangkapan tersebut bermula dari informasi warga bahwa pelaku membawa sepeda motor korban dan anggota Polsek beserta masyarakat melakukan penghadangan.

” Saat dilakukan penghadangan pelaku yang dimaksud tersebut melintas dengan membawa sepeda motor milik korban, dengan cepat anggota kami yang dibantu warga langsung mengamankan pelaku beserta barang buktinya, ” terang Kapolsek Bathin VIII.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan warga yang juga aktif membantu pihak Polsek Bathin VIII dalam melakukan penghadangan dan mengamankan pelaku.

“Saya berharap seluruh warga yang ada di Kecamatan Bathin VIII dapat terus meningkatkan kerja sama dengan pihak kepolisian, tentunya dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ” tutupnya.

( Ikhsan )