Tonton Polres Sarolangun Sampaikan Edukasi Melalui Vidio Lucu

141

SAROLANGUN – Polres Sarolangun melalui Subbag Humas mempunyai metode baru dalam menyampaikan Video Edukasi atau himbauan Polri ke Masyarakat yakni dengan cara membuat video sketsa komedi yg di Upload di YouTube Lensa Polisi agar lebih bisa di terima dengan masyarakat karena kelakuan kelakuan lucu Polisi Polres Sarolangun. Selasa (12/11/2019).

Terlihat Team Lensa Polisi dari Polres Sarolangun sedang membuat Video di Kampung Muara Sawah, Kelurahan Dusun, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia, Tentang video Upal atau uang Palsu yang di balut dengan sketsa komedi, selain itu terlihat masyarakat sekitar terlihat sangat antusias untuk melihat dan menyaksikan ke konyolan Polisi Polisi tersebut.

Team Lensa Polisi ini di Produseri oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si dan Kapolres ini juga bukan Produser namun juga terlibat langsung pada video video sebelumnya yakni berperan sebagai tukang ojek dan juga menjadi Kepala Desa.

“Saya sangat mensuport anggota saya yang selalu kreatif dan berinovasi dalam manajemen media dengan cara membuat video edukasi agar berdampak positif dan mudah diterima oleh Masyarakat ” kata Kapolres saat di temui usai Shooting.

Penulis: Ikhsan šŸ˜