Polres Sarolangun Nonton Bareng Film Sang Prawira

32

SAROLANGUN – Film Layar Lebar yang berjudul SANG PRAWIRA sudah mulai tayang di bioskop bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Nopember 2019, diseluruh jajaran Polri diadakan nonton bareng, untuk Polres Sarolangun nonton baren diselenggarakan hari sabtu 16.00 Wib (30/11/2019) yang di komandoi oleh Kabag Sumda Polres Sarolangun Kompol M. Jalaludin.

Perserta Nonton bareng sebanyak 300 orang dari berbagai kalangan, diantaranya Siswa siswi SMU sederajat, kalangan mahasiswa maupun dari Personil Polres Sarolangun sendiri.

Perlu diketahui Film Layar Lebar Sang Prawira ini menceritakan tentang seorang pemuda yang lahir disebuah kampung di tepian Danau Toba yang bercita cita menjadi Polisi, keinginannya tersebut sempat ditentang oleh ayahnya lantaran ayahnya ingin Horas menjadi Pengusaha sukses agar bisa merubah status keluarga dari ekonomi bahwa menjadi strata menengah keatas.

Peserta nonton bareng dari Polres Sarolangun tampak antusias sekali, salah satunya Sdri Oktavia Malyana Putri ikut nonton bareng yang diadakan oleh Polres Sarolangun, menurut Sdri Oktavia Malyana Putri, Film ini menceritakan kisah sedih dan motivasi bagi kalangan pelajar untuk tidak putus asa dalam menggapai cita cita.

“kami sangat terharu setelah nonton film sang Prawira, isinya mengajarkan kita untuk terus berusaha menggapai cita cita walaupun ditengah keterbatasan ekonomi dan kami mengucapkan terimakasih kepada Polri khusunya Polres Sarolangun telah memberi kesempatan kepada kami untuk ikut serta nonton bareng” kata gadis berdarah kerinci ini.

Film Sang Prawira yang berdurasi 118 menit ini sangat rugi untuk dilewatkan terutama bagi kaum Millenial, karena banyak pesan Fositif yang disampaikan serta jalan cerita yang dikemas dengan menarik sehingga film Sang Prawira cocok buat menumbuhkan motivasi bagi kita.

(abgan)