Polres Sarolangun Giat Jumling Anjangsana ke komunitas Suku Anak Dalam 

SAROLANGUN – Hari ini Jumat 29 Nopember 2019, Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si didampingi oleh Kasat Lantas Iptu Angga Luvyanto. S.Pd, MH melaksanakan kegiatan anjangsana ke komunitas adat terpencil Suku Anak Dalam sungai suriah di Desa Pulau Lintang Kec. Bathin VIII Kab. Sarolangun yang dibalut dalam kegiatan Jumat berbagi.

Kali ini yang disambangi adalah komunitas adat terpencil Suku Anak Dalam Sungai Suriah yang berlokasi di Desa Pulau Lintang Kec.Bathin VIII Kab.Sarolangun, dalam kesempatan ini Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si memberikan bantuan berupa alat tulis, terlihat keceriaan komunitas adat terpencil Suku Anak Dalam saat menerima bantuan tersebut.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si dalam kesempatan ini mengatakan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat, disamping kegiatan amal, juga merupakan program Polri dalam membangun citra Polri yang PROMOTER (PROfesional, MOdern dan TERpercaya) kepada masyarakat” ungkapnya.

(Abgan)