Polres Sarolangun Gelar Coffe Morning dg Para Awak Media

95

SAROLANGUN-Untuk lebih mempererat tali silaturahmi guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Sarolangun, menggelar Coffe Morning bersama sejumlah awak media di Polres Sarolangun  Selasa kemarin (01/09/2020).

Acara tersebut dihadiri Kapolres AKBP.Sugeng Wahyudiyono. S.ik.Mtcp.Cfe didampingi Wakapolres, dan pejabat utama Polres Sarolngun, serta beberapa wartawan dari berbagai media.

Kapolres Sarolangun AKBP.Sugeng Wahyudiyono.S.ik.Mtcp.Cfe.Ketika diwawancarai mengatakan,” kegiatan tersebut sengaja dilakukan agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media, katanya.

“Dengan hubungan yang baik kita dapat saling mendukung, menunjang tugas pokok sehari-hari Polres Sarolangun, kata kapolres.

Dengan hubungan yang harmonis tersebut lanjut Kapolres, nantinya setiap kegiatan pihak kepolisian selalu di back up agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara baik dan utuh, ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Sarolangun mengingatkan bahwa Polisi dan wartawan adalah mitra, sehingga diharapkan bisa selalu menjalin komunikasi yang baik agar tidak ada informasi-informasi yang tersendat.

“Dengan silaturahmi ini saya berharap hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan dapat terbangun,” harapnya.

Ia mengharapkan, awak media selalu melakukan komunikasi dengan narasumber jika ingin memuat sebuah pemberitaan, sehingga berita yang dinaikan tidak terkesan tendensius, apalagi menjustice, pungkas Kapolres. #.AF.RN.